Beranda > Berita >  Penandatanganan Pakta Integritas Pejabat di Lingkungan BBPJN VI

Penandatanganan Pakta Integritas Pejabat di Lingkungan BBPJN VI


Jakarta, 2 Desember 2016, 02 Desember 2016



JAKARTA-MEDIA JALAN JAKARTA. Para pejabat di lingkungan Balai Besar Pelaksanaan Jalan Nasional VI (BBPJN VI) melakukan Penandatanganan Pakta Integritas sebagai langkah membuat tolok ukur kode etik bagi pegawai negeri sipil, serta pengendalian gratifikasi.

" Segala peraturan yang berkaitan dengan pakta integritas adalah sebagai pedoman pelaksanaan pada kegiatan Kementerian PUPR yang merupakan kewenangan pemerintah dan dilaksanakan sendiri, sebagai tolok ukur kode etik bagi pegawai negeri sipil, serta pengendalian gratifikasi," kata Bambang Hartadi, Kepala BBPJN VI saat memberi sambutan di Jakarta, Jumat 2 Desember 2016.

Penandatanganan Pakta Integritas yang dihadiri Sekretaris Ditjen Bina Marga Kementerian PUPR, Bambang Sudiatmo, dilakukan oleh para Pejabat Eselon III, Eselon IV, Kepala Satuan Kerja, Pejabat Pembuat Komitmen dan Kelompok Kerja (Pokja) di Lingkungan BBPJN VI. Bambang berharap, segala peraturan terkait pakta integritas dapat membantu para pelaksana pekerja khususnya para para pelaku kerja di wilayah kerjanya.

"Oleh karena itu saya sangat mengapresiasi positif pelaksanaan panandatanganan pakta integritas ini. Semoga kegiatan ini berjalan lancar dan informasi yang disampaikan dapat dipahami dengan baik, sehingga segala peraturan ini dapat terealisasi sesuai rencana," tutup Bambang. (ONE/MKY)


Baca Juga :

Dalam Hitungan Jam, Longsor Sumedang Sudah Tertangani