Beranda > Berita >  Menteri Basuki Melantik 6 Pejabat Tinggi Madya Kementerian PUPR

Menteri Basuki Melantik 6 Pejabat Tinggi Madya Kementerian PUPR


Jakarta, 21 September 2016



Jakarta – Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), Basuki Hadimuljono melantik 6 Pejabat Tinggi Madya di Kementerian PUPR, Rabu (21/9). Para pejabat yang dilantik adalah Anita Firmanti Eko Susetyowati sebagai Sekretaris Jenderal, Imam Santoso sebagai Direktur Jenderal Sumber Daya Air, Arie Setiadi Moerwanto sebagai Direktur Jenderal Bina Marga, Sri Hartoyo sebagai Direktur Jenderal Cipta Karya, Rido Matari Ichwan sebagai Kepala Badan Pengembangan Infrastruktur Wilayah dan Andreas Suhono sebagai Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia. Acara pelantikan dilakukan di Gedung Utama Kementerian PUPR Jakarta dan dihadiri oleh para pejabat di lingkungan Kementerian PUPR. 

Menteri Basuki dalam sambutannya mengatakan, serah terima jabatan merupakan hal yang biasa untuk menjalankan organisasi dan administrasi. “Tentunya agar roda organisasi dapat berjalan lebih baik lagi ke depannya,” katanya.

Menteri Basuki meminta dengan adanya serah terima jabatan ini, tentunya agar bekerja lebih baik lagi, lebih tertib  dan juga lebih cepat.

Selain itu juga Menteri Basuki berharap, agar Para pejabatnya untuk tidak duduk manis saja akan tetapi harus kelapangan untuk mengontrol jalan, irigasi dan lainnya. "Terjun kelapangan, serta tentunya dengan memperhatikan kualitas," tuturnya.

Kepada pejabat baru Menteri Basuki berharap agar senantiasa menjaga kepercayaan dan kehormatan dalam melaksanakan tugas. Terutama juga mengenai percepatan kegiatan 2016, serta persiapan pelaksanaan kegiatan 2017 yang berdasarkan hasil rapat kerja beberapa waktu lalu. (iwn)


Baca Juga :

Presiden Apresiasi Pembangunan Tol Bocimi